Fokus

‘Fantastis’: Shen Yun Menyentuh Penonton

Shen Yun memulai lima pertunjukannya di Newark, New Jersey, pada tanggal 4 Maret. Penonton mengatakan itu luar biasa.

“Kami pikir itu fantastis, sebaik yang kita dengar. Menurut saya koreografi, kostum, dan tentu saja, tarian, gerakannya sangat indah,” kata Marcello Pedalino, pendiri MMP Entertainment and Event Production.

“Saya pikir hati di balik para penari dan semangat mereka untuk apa yang mereka lakukan muncul, serta dedikasi mereka yang luar biasa terhadap keahlian mereka begitu nyata hari ini. Luar biasa,” kata Jill Pedalino, pemilik Healthy Kids Pediatrics.

“Ini adalah pengalaman pertama saya. Itu benar-benar luar biasa. Musiknya luar biasa. Tariannya luar biasa. Dan saya suka ceritanya, itu benar-benar pengalaman yang luar biasa, ”kata Steve Neuhaus, eksekutif wilayah Orange County, New York.

“Itu luar biasa. Saya pikir semua penampil sangat profesional, keharmonisan di seluruh pertunjukan sangat bagus. Dan pesannya sangat bagus,” kata Qasim Ahmad, kepala Pengembangan Klinis Onkologi di Novartis Pharmaceutical Corporation USA.

Misi Shen Yun adalah mengembalikan 5.000 tahun budaya tradisional Tiongkok, yang hampir dihancurkan oleh rezim komunis.

“Saya pikir itu misi yang indah. Saya pikir kita kehilangan banyak warisan kita sebagai manusia, sebagai manusia, dalam agenda hari ini tentang apa yang ingin diketahui oleh orang-orang saat ini. Dan saya piker, membawa kembali kearifan kuno itu indah,” kata Ny. Pedalino.

“Saya pikir ini sangat bagus karena memastikan Anda memiliki sejarah dan latar belakang, adalah sangat penting, terutama untuk generasi mendatang juga,” kata Ryan Chiu, rekan senior di Silicon Valley Bank.

Penonton teater mengatakan pertunjukan tersebut membawa kepositifan dan harapan.

“Saya pikir itulah yang ditunjukkan oleh banyak pesan tersebut, bahwa di masa-masa tersulit, kita akan memiliki seseorang yang akan datang, Sang Pencipta, dan membantu kita,” kata Mr. Neuhaus.

“Aduh, saya merasa terharu. Hati saya dibuka malam ini oleh para penari dan … pesan yang mereka gambarkan tentang persatuan dan pesan yang lebih besar, lebih besar di dunia daripada yang kita lihat hari ini. Dan itu memberi saya harapan untuk masa depan,” kata Ms. Pedalino.

“Fantastis. Teruslah membawa kegembiraan bagi orang-orang, terus lakukan apa yang Anda lakukan. Anda melakukan pekerjaan yang sangat penting,” kata Mr. Pedalino.

“Dan jika ada orang di sini yang tidak keluar dari sini, berpikir bahwa mereka ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan menjadi orang yang lebih baik, maka saya pikir mereka pasti menutup mata dan selama setengah waktu tertidur, karena begitu banyak inspirasi dan kegembiraan yang datang dari penampilan malam ini,” tambahnya. (NTD News)

Lebih banyak artikel Fokus, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI

Saksikan Shen Yun via streaming di Shen Yun Creations

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com