Fokus

“Ini Jelas Pertunjukan Kelas Dunia” Kata VP Dari Golden 1

Walter Anasovitch
Walter Anasovitch, menghadiri pertunjukan Shen Yun di Sacramento. (NTD)

Shen Yun memukau penonton Sacramento dengan lima pertunjukan selama empat hari. Misinya untuk menghidupkan kembali budaya tradisional disambut dengan tepuk tangan di setiap akhir pertunjukan.

Walter Anasovitch, wakil presiden perawatan anggota, di Golden 1 Credit Union, menghadiri pertunjukan Shen Yun bersama istri dan putrinya pada 12 Januari.

“Saya menyukainya. Saya pernah ke tempat lain … dan ini jelas merupakan pertunjukan kelas dunia,” kata Anasovitch.

“Vitalitas segalanya. Tingkat pengalaman para penari tidak bisa dibandingkan. Mereka bergerak begitu anggun sehingga mereka mengalir begitu saja. Terutama pada babak pertama di mana ada banyak kabut yang datang dan Anda bisa melihat para penari dan jubah yang mengalir dan sutra, sangat, sangat bagus.”

Shen Yun berarti keindahan makhluk surgawi yang menari. Menurut situs webnya, tarian tradisional Tiongkok, yang menggabungkan atletisitas dan keanggunan, memberikan fleksibilitas untuk menggambarkan cerita melalui bentuk seni yang ekspresif.

“Ini penting karena masyarakat, mereka harus memiliki apresiasi terhadap budaya dan seni. Itu adalah bagian dari siapa kita, manusia, kemanusiaan. Sangat, sangat penting, karena itu tergantung pada jiwa ketika Anda melakukan hal-hal ini. Itu tergantung pada jiwa dan inti Anda,” kata Anasovitch.

“Suka seni pertunjukan, dan ini adalah hak istimewa dan kehormatan untuk melihat orang-orang berbakat seperti itu melakukan apa yang mereka lakukan. Ini sangat, sangat membangkitkan semangat. Sungguh, pengalaman seumur hidup. Saya berterima kasih kepada para pemain.”

(NTD News)

Saksikan trailer Shen Yun 2022, Tiongkok Sebelum Era Komunisme:

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI