Fokus

Para Pejabat Pemerintah Terpikat oleh Shen Yun

Selama akhir pekan, Shen Yun Performing Arts menampilkan lebih dari 10 pertunjukan di empat kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.

Walikota Pittsburgh, Pennsylvania, dan Greeley, Colorado, mengeluarkan piagam kepada para pemain.

“Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih, untuk pertunjukan yang luar biasa. Hari ini bukan hanya pertunjukan keindahan. Itu adalah pertunjukan budaya dan kekayaan,” kata Wali Kota Pittsburgh Ed Gainey.

Gainey menghadiri pertunjukan Shen Yun di Benedum Center for the Performing Arts di Pittsburgh.

“Itu indah dalam banyak hal. Saya senang saya membuatnya hari ini. Saya senang saya membuatnya. Saya senang Anda memilikinya di sini. Dan saya pikir semakin banyak orang yang akan melihatnya, mereka akan terinspirasi.”

“Saya sangat senang pertunjukan itu datang ke Greeley,” kata Anggota Kongres Ken Buck, yang menonton pertunjukan di Greeley, Colorado.

“Benar-benar menghangatkan hati. Itu adalah pertunjukan yang indah, tarian yang indah, dan musiknya indah. Tapi yang sangat saya sukai adalah aspek budaya bagaimana budaya Tionghoa ditampilkan dan diterima oleh penonton. Saya sangat merasa bahwa ini adalah momen spesial di sini untuk melihat itu.”

Dia mengatakan pesan positif Shen Yun dapat mengangkat semangat orang, terutama di tengah pandemi.

“Itu adalah pesan positif yang diberikan. Lagu tentang apa yang begitu penting di Bumi dan ada hal-hal yang lebih penting daripada apa yang kita lakukan di Bumi ini. Kita ditantang saat ini dengan pandemi, dan karena kita ditantang dengan cara lain yang merupakan masalah yang sangat serius terjadi di dunia, dan ada masalah serius di sini, di rumah, dan menurut saya orang-orang mengalami depresi dan benar-benar mencari sesuatu yang positif, dan penampilan ini sangat positif dan membangkitkan semangat. “

“Saya benar-benar menikmati kekuatan mengatasi—pesan mengatasi itu. Seluruh situasi di mana Anda tidak pernah menyerah, itu menggugah pikiran,” kata Gainey.

Gainey mengatakan dia menghargai misi Shen Yun untuk membawa kembali China sebelum komunisme.

“Apa yang Anda lihat di sana adalah ketuhanan, dan entitas ketuhanan yang Anda bawa ke China tidak boleh dihancurkan. Faktanya, itu harus dirayakan karena itu adalah kelahiran peradaban dan bagaimana itu dimulai,” kata Gainey. “Jadi ketika kita berbicara tentang makhluk ilahi itu, ketika kita berbicara tentang sejarah, kita berbicara tentang budaya. Tidak ada yang bisa tumbuh jika mereka tidak mengetahuinya, jadi saya senang Anda mempresentasikannya hari ini.”

“Anda menggunakan semangat batin ilahi Anda untuk terus tumbuh bahkan di tengah kesulitan yang datang melalui para penguasa. Dan saya sangat menghargai pesan itu,” tambahnya.

Di Polandia, walikota Torun dan pemimpin provinsi Kujawy-Pomerania datang untuk melihat pertunjukan Shen Yun.

Walikota Torun, Michal Zaleski, berkata bahwa penari Shen Yun adalah kelas dunia.

“Koordinasi gerakan mereka di atas panggung, diri mereka terkoordinasi dengan alunan musik yang indah, memberikan kesan penampilan yang melayang di udara,” ujar Zaleski.

“Pertunjukan ini tidak dapat ditampilkan di China. Saya harap pertunjukan dan tekad [Shen Yun], baik di New York, Amerika Serikat, di Eropa, atau di seluruh dunia, akan mengembalikan keadaan normal di China,” kata Marsekal Piotr Całbecki. “Kami berharap mereka beruntung!”

Karena tingginya permintaan, penyelenggara menambah satu pertunjukan lagi di Polandia.

(NTD News)

Saksikan Shen Yun via streaming di Shen Yun Creations

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com