Fokus

Penonton Chicago Memuji Kemampuan Shen Yun

Penonton Chicago Memuji Kemampuan Shen Yun untuk Menghubungkan Penonton Barat dengan Budaya Tiongkok

Shen Yun Performing Arts kembali ke Chicago untuk tahun ke-13. Pembukaan pertunjukan di Civic Opera House pada 27 Desember dan berlangsung hingga 30 Desember.

“Saya pikir performanya luar biasa. Anda tahu, itu sangat bagus. Ini memberikan kesempatan untuk membawa anak-anak kita melihat pertunjukan budaya seperti ini,” kata Todd Powell, salah satu pendiri dan presiden Vacations By Rail. “Dan cara pertunjukan ini menampilkan sesuatu dari 600 tahun, seribu tahun, hingga tampaknya beberapa hari belakangan ini.”

Apa yang membuat Shen Yun unik, menurut Powell, adalah caranya menghubungkan penonton modern dengan budaya kuno, budaya yang memiliki makna mendalam.

“Saya pikir budaya tradisional benar-benar merupakan fondasi dari beberapa nilai dan moral yang kita miliki,” kata Powell. “Dan itu membawa tradisi itu ke depan, benar-benar menghidupkan sejarah.”

“Dari sudut pandang pendidikan, saya pikir berkali-kali sekarang, anak-anak hanya melihat potongan kecil kehidupan modern secara online, tetapi untuk benar-benar dapat melihat kembali secara budaya bagaimana, pada seni dan budaya dari berbagai negara, benar-benar membawa kebaikan. dunia lebih dekat ke rumah dan menjadikannya tempat yang lebih kecil, saya pikir, ”tambah Powell.

“Ya, ini adalah pelajaran sejarah yang luar biasa,” kata Dave Plumb, presiden dari Professional Benefit Administrators, Inc. “Dan saya benar-benar menikmati keindahan gaun, musik, dan tariannya.”

“Saya pikir itu mencengangkan. Ini luar biasa, pasti salah satu pertunjukan favorit saya yang telah saya lihat dalam waktu yang lama. Saya pikir budaya tradisional penting di zaman modern,” kata Rodney Hutsenpiller, manajer proyek perumahan di Element Homes. “Karena itu menyatukan kita semua.”

“Budaya hari ini benar-benar berbeda dari dulu. Saya pikir [ada] lebih banyak rasa hormat,” kata Mike Reading, Pemilik M&J Underground, Inc. “Dan orang-orang lebih peduli saat itu. Sekarang, itu hanya hiruk pikuk.”

(NTD News)

Saksikan trailer Shen Yun 2022, Tiongkok Sebelum Era Komunisme:

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI