Fokus

Profesor Menghargai Presentasi Shen Yun tentang Budaya Tradisional Tiongkok

Musim liburan adalah waktu untuk tradisi dan mensyukuri apa yang kita miliki. Belinda Reininger, seorang profesor di Universitas Texas, menikmati kualitas Shen Yun Performing Arts. Dan mengatakan dia bersyukur atas pengalaman ini.

“Musiknya, orkestranya luar biasa, dan para penarinya. Saya tidak berpikir saya pernah melihat penari yang begitu terlatih dan hanya menikmati tarian mereka. Luar biasa,” kata Belinda Reininger, profesor ilmu perilaku dan promosi kesehatan. “Khususnya pada waktu Natal kami ketika kami bisa terburu-buru, ini benar-benar menciptakan rasa tenang dan keindahan, serta sesuatu yang sangat disyukuri.”

“Sungguh menakjubkan bagaimana atletisitas serta kelincahan, dan jumlah pelatihan yang harus dilakukan untuk melakukan apa yang mereka lakukan,” kata Mark May, Spesialis Informasi Komunitas di Distrik Sekolah Independen McAllen. “Dan itu adalah pertunjukan yang spektakuler. Saya sangat menikmatinya.

“Mereka luar biasa. Pencahayaan, kehadiran panggung dengan kostum. Ini menakjubkan. Reininger menambahkan.

Reininger mendapat Penghargaan Pengajaran Luar Biasa dari University of Texas Regent pada tahun 2016, yang merupakan kehormatan tertinggi Dewan Bupati. Dia mengatakan dia tidak akrab dengan budaya Tiongkok sebelum melihat pertunjukan di McAllen Performing Arts Center pada 21 Desember.

“Budaya tradisional menjadi hidup, dan kemudian animasi, melalui adegan yang berbeda, skenario yang berbeda, dinasti Ming, dataran Mongolia,” kata Reininger. “Semua itu sangat indah.”

“Tiongkok memiliki sejarah yang kaya dalam peradaban dunia, sangat bagus bahwa mereka menawarkan hadiah ini ke seluruh dunia. Anda tidak pernah terlalu tua untuk belajar lebih banyak,” kata May. “Saya bersyukur malam ini telah berada di sini untuk mempelajari hal-hal yang telah saya pelajari dan melihatnya dalam presentasi spektakuler yang menghibur.”

(NTD News)

Saksikan trailer Shen Yun 2022, Tiongkok Sebelum Era Komunisme:

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI