Fokus

Shen Yun adalah ‘Malam yang Ajaib’ Kata Aktris Barbara Rosenblat

Barbara Rosenblat seorang aktris dan pengisi suara menyaksikan Shen Yun pada 13 Januari. Dia menemukan setiap menit pertunjukan itu menarik, dan bahkan selama ‘curtain call’, dia terpesona.

“Itu luar biasa. Dua jam saya tidak bosan selama satu menitpun,” kata Rosenblat. “Bahkan saat ‘curtain call’ ketika mereka keluar, mereka terus menggetarkan sepanjang malam.”

Rosenblat dikenal karena karyanya di Orange is the New Black pada tahun 2013. Dia juga salah satu narator Audiobook yang paling dicintai di negaranya, dengan lebih dari 400 judul hingga saat ini.

Rosenblat telah memenangkan 8 Audie Awards yang didambakan, dan lebih dari 40 “Golden Earphone Awards.” Dia juga dinobatkan sebagai salah satu “Suara Emas” dan “Suara Abad Kedua Puluh.”

Dari tarian hingga koreografi, adat istiadat, hingga cerita, Rosenblat terkesan dengan setiap aspek pertunjukan.

“Tarian yang menakjubkan, warna yang indah. Tapi bagi saya yang paling menarik adalah integrasi antara animasi dan tarian langsung, itu sangat menakjubkan,” tambahnya. “Bakat-bakat dalam pertunjukan ini… Pasti ada 30 penari di atas sana. Bakat itu tingkat atas, tingkat atas. Tarian yang indah.”

“Kostum itu, bukan hanya kostum. Mereka adalah alat peraga, mereka adalah alat ajaib, yang memberi Anda pemandangan indah yang menakjubkan.”

“Cerita-cerita itu tak lekang oleh waktu. Misalnya, gadis muda yang ingin belajar, dan dia berubah menjadi laki-laki. Mengingatkan saya pada Yentl, cerita yang dilakukan Barbra Streisand, tentang gadis muda yang ingin belajar Taurat, dan dia berpakaian seperti laki-laki untuk belajar dengan para pemuda,” kata Rosenblat. “Ini adalah kisah sejarah yang tak lekang oleh waktu, dan itulah mengapa pertunjukan seperti ini, sangat bagus untuk tua dan muda.

“Kisah-kisah dari banyak menu yang luar biasa dari sejarah, musik, serta budaya Tiongkok ini, juga dapat dihubungkan. Tidak ada yang begitu rumit yang tidak Anda pahami.

Masuk akal, Anda terkait. Itu menyenangkan, Anda kagum pada pemain berbakat dan orkestra yang luar biasa. [Itu] adalah malam yang ajaib,” tambahnya.

Dia berpikir bahwa Shen Yun adalah pertunjukan yang diilhami oleh yang Ilahi.

“Saya pikir apa pun yang mengangkat jiwa, dan semangat, dalam kelompok seperti penonton, diilhami secara ilahi.”

(NTD News)

Saksikan trailer Shen Yun 2022, Tiongkok Sebelum Era Komunisme:

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI