Fokus

Shen Yun Adalah Pengalaman Sekali Seumur Hidup: Presiden Lazarus House

Shen Yun memulai 25 pertunjukannya di Teater Merriam di Philadelphia.

Surat ucapan selamat dari Walikota Philadelphia diberikan oleh kepala petugas kebudayaan, Kelly Lee, kepada penyelenggara Shen Yun, menyambut kedatangan Shen Yun ke kota tersebut untuk tahun ke-12.

Penampilan tahun ini sekali lagi memukau penonton.

“Indah, menakjubkan bagaimana…bakat para penari, mereka sangat sinkron dengan gerakan mereka dan mereka sangat sangat berbakat itu luar biasa,” kata John Longino, CFO JP Orleans.

“Saya benar-benar tersentuh,” kata Frank Stone. “Itu sangat mengharukan, sangat menginspirasi, sangat emosional dan musiknya sangat membantu untuk menceritakan kisahnya.”

Stone, presiden Lazarus House Ministries, Inc. dan seorang musisi, kagum dengan perpaduan unik dari instrumen Tiongkok dan Barat di Orkestra Shen Yun.

“Orkestranya benar-benar menakjubkan, perhatian terhadap detail, berbagai suara instrumentasinya benar-benar luar biasa. Pengaturan yang luar biasa, mereka benar-benar luar biasa. Serta kinerjanya sendiri sangat fantastis,” tambahnya. “Ada paduan suara yang sangat unik, dan harmoninya spektakuler. Sangat orisinal, sangat unik, sangat menarik.”

Dia juga menganggap penyanyi solonya luar biasa. “Mereka sangat luar biasa.”

Stone mengagumi kombinasi sempurna antara orkestra dan tariannya.

“Ada begitu banyak bakat antara orkestra dan para pemainnya,” tambahnya.

Terinspirasi Ilahi

Selama ribuan tahun, tarian Tiongkok klasik digunakan untuk mengekspresikan nilai-nilai tradisional seperti penghormatan terhadap surga, menekankan kebajikan, dan keyakinan bahwa kebaikan akan mendapat ganjaran dan kejahatan akan dihukum.

“Itu adalah pertunjukan yang indah, para penarinya sangat, sangat berbakat. Para musisinya luar biasa, sangat indah,” kata Kay McLane.

Kay McLane, seorang desainer interior dan seorang penulis, sangat terkesan dengan konotasi spiritual Shen Yun dan percaya bahwa Shen Yun menampilkan nilai-nilai tradisional dalam kehidupan kontemporer, yang menginspirasi orang-orang dan memberi mereka harapan.

“Secara energik itu beresonansi dengan siapa saya. Jadi saya suka seluruh artikulasi tarian, dan lagu, dan musik yang dipadukan dengan sejarah dan siapa kita sebagai manusia yang berjalan di bumi ini,” katanya. “Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan memiliki situasi modern seperti seorang pria yang berpura-pura cacat, dan [dia sebenarnya] tidak dan kemudian menemukan jalan keluar, karena orang-orang membantunya. Saya pikir kombinasi dari sejarah menikah dengan hari ini, dilakukan dengan sangat baik.”

“Saya benar-benar percaya bahwa kita semua memiliki kekuatan yang lebih tinggi. Kedengarannya berbeda tergantung pada siapa kita, tapi saya percaya pada kekuatan yang lebih tinggi,” tambahnya.

Akhirnya, Stone menambahkan bahwa setiap orang harus mengalami sendiri Shen Yun, “Teman-teman, saya harus mengatakan datang dan melihat ini adalah pengalaman sekali seumur hidup. Ini adalah pertunjukan yang luar biasa.”

(NTD News)

Saksikan Shen Yun via streaming di Shen Yun Creations

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI