Fokus

Shen Yun Membuat Perhentian Pertama di Kota Basel, Swiss

Heinz Hofmann, pensiunan CEO, menikmati pertunjukan Shen Yun
Heinz Hofmann, pensiunan CEO, menikmati pertunjukan Shen Yun. (NTD)

Shen Yun Performing Arts berhenti di kota Basel Swiss.

“Pertunjukan Shen Yun sangat menawan, dan sangat profesional. Semuanya luar biasa, termasuk animasi komputer di latar belakang,” kata Heinz Hofmann, mantan CEO Credit Suisse Asset Management Limited. “Shen Yun berbicara dalam hati. Tarian klasik itu menyegarkan dan benar-benar seni yang terbaik.”

Mr. Hofmann melihat pertunjukan di Musical Theatre Basel pada tanggal 3 April.

Shen Yun yang berbasis di New York didirikan pada tahun 2006 dengan misi untuk menghidupkan kembali budaya Tiongkok yang diilhami oleh yang Ilahi.

Pertunjukan tari ini diiringi oleh orkestra live yang memadukan instrumen klasik Barat dengan instrumen dari Tiongkok kuno, seperti erhu dua senar yang memiliki sejarah di Tiongkok lebih dari 4.000 tahun.

“Musiknya luar biasa,” kata Mr. Hofmann. “Saya percaya bahwa pertunjukan ini bukan hanya tarian dan musik, tapi memiliki makna yang lebih dalam—sebagaimana seharusnya sebuah pertunjukan.”

Tarian Shen Yun mencakup cerita rakyat, legenda dari sastra Tiongkok klasik, serta cerita dari kehidupan modern.

“Acaranya luar biasa. Koreografi tariannya sangat memukau dan kami sangat menyukainya,” kata Eugene Hartl, direktur pelaksana di EH Aviation Advisors AG.

“Shen Yun, atau spiritualitas yang termasuk di sini, hanya ingin menunjukkan moralitas dasar, tentang apa kehidupan, perilaku etis itu,” kata Marc Lehmann, konsultan pengelola di Konsultan Manajemen Lodestone. “Sederhananya moralitas dasar, bagaimana Anda harus menjalani hidup Anda.”

Selain Basel, Shen Yun juga tampil di kota Winterthur di Swiss.

(NTD News)

Saksikan trailer Shen Yun 2022, Tiongkok Sebelum Era Komunisme:

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI