Fokus

Shen Yun Menginspirasi Penonton Vancouver Dengan Adegan tentang Sang Pencipta

Shen Yun Performing Arts menyelesaikan pertunjukannya di Vancouver, Kanada, dengan penjualan tiket yang begitu kuat, penyelenggara menambahkan satu pertunjukan lagi di Queen Elizabeth Theatre.

Penonton Michelle Herrewynen, yang memiliki gelar BA dalam musik dari University of British Columbia, adalah manajer umum Vancouver Cantata Singers.

“Musiknya indah, benar-benar menakjubkan, ya. Kuat dan sangat bervariasi dengan semua adegan, dan perasaan berbeda yang ditimbulkan oleh semua adegan yang berbeda. Sangat dinamis,” kata Ms. Herrewynen. “Tabuhan drum, Anda tahu perkusi dalam gaya Tiongkok sangat kuat dan Anda merasakannya.”

“Ketika para wanita menari dengan anggun, dan musik meniru itu, itu sangat mulus.”

Selain orkestra live, Shen Yun memiliki solois opera yang menyanyikan opera gaya bel canto dengan lirik bahasa Mandarin.

“Hebat, saya suka bernyanyi, dia memiliki suara yang indah, suara yang sangat tinggi,” kata Kelly Meade, pemilik Meade and Co. CPA.

“Ini luar biasa, dan saya bahkan meneteskan air mata.”

Shen Yun juga memiliki ratusan kostum yang dibuat khusus yang menunjukkan keragaman Tiongkok, baik melintasi ruang dan waktu.

“Kostumnya fenomenal, penarinya luar biasa, dan budayanya cukup terlihat dalam pertunjukan tari dan juga musiknya,” kata Bianca Fusco Zanatta, kepala sekolah M. Zanatta Homes & Design.

“Anda bisa melakukan seluruh koleksi kostum warna-warni di sini. Saya sendiri seorang desainer klasik yang penuh warna, dan saya bisa mendapatkan beberapa ide yang sangat menarik untuk proyek berikutnya.”

Shen Yun yang berbasis di New York berusaha untuk menunjukkan budaya kuno Tiongkok dengan cara yang dapat dipahami oleh siapa pun, serta dari mana pun mereka berasal. Ronnie Pitcher, pemilik agen perjalanan yang berspesialisasi dalam kapal pesiar, mengatakan bahwa dia menyukai kedalaman dan spiritualitas pertunjukan tersebut.

“Ada pribadi ilahi dan, Anda tahu, kita semua harus menjawab orang itu pada tahap tertentu. Jadi dari pengalaman itu, sungguh luar biasa,” kata Mr. Pitcher, pemilik dan manajer Expedia CruiseShipCenters. “Menyatukan dunia sebagai satu, dan kembali ke satu pribadi ilahi, jadi saya pikir itu fantastis.”

“Untuk melihat bahwa budaya Tiongkok memiliki landasan jika Anda mau berada dalam hubungan dengan yang ilahi, dengan spiritualitas. Apakah Anda menyebutnya agama atau spiritual atau praktik meditasi atau moralitas karakter manusia. Berjuang untuk manusia yang lebih bermoral di dunia ini,” kata Richard Simon, seorang profesor pemasaran di Kwantlen Polytechnic University. “Itu melampaui budaya tentu saja, itu melampaui etnisitas, itu melampaui agama, itu ada di dalam diri kita masing-masing. Jadi itulah keindahannya, itu keindahannya, dan keindahannya muncul dalam pertunjukan malam ini.”

“Saya pikir pertunjukan ini dilakukan dengan sangat baik, perayaan nyata kehidupan dan perayaan pencipta serta bagaimana kita semua adalah bagian dari keluarga manusia ini. Kita berada di bumi dan bagaimana kita hidup dalam harmoni atau tidak. Dan saya percaya pada kearifan budaya kuno yang akan datang, akan datang melalui orang-orang, itu akan datang melalui tanah, itu akan datang melalui anak-anak kita,” kata Naomi Zettl, pemilik Ancient Art of Stone.

(NTD News)

Saksikan trailer Shen Yun 2022, Tiongkok Sebelum Era Komunisme:

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI