Keluarga

Bitatto, Tutup Tisu Basah Reusable Sahabat Mama

Tutup Tisu Basah (Foto: Mommybabyshop)
Tutup Tisu Basah (Foto: Mommybabyshop)

(Advertorial)

Artikel kali ini akan membahas tentang tutup tisu basah reusable (dapat dipakai ulang) dari Bitatto. Produk apa sih ini?

Pastinya Anda yang sudah ‘emak-emak’ dengan bayi, atau memang gemar memakai tisu basah di perjalanan, tahu kerepotan saat ingin membuka tutup tisu basah namun jari kotor, bisa karena minyak atau pup si kecil. Atau, rasa frustasi muncul ketika tisu menjadi kering karena perekat plastik tutup tisu basah yang tidak rapat!

Tapi kini dengan Bitatto Reusable Wet Tissue Lid, masalah ini terpecahkan! Bitatto dirancang dengan tingkat kecermatan tinggi dan lem khusus, sehingga lem dapat menempel di berbagai merk tisu basah di pasaran, dan dapat dicabut lagi jika tisu basah telah habis untuk digunakan di tisu basah berikutnya.

Bagaimana cara menggunakan Bitatto Reusable Wet Tissue Lid?

  1. Cabut perlahan-lahan tutup lembar plastik tisu basah yang asli.
  2. Ambil Bitatto Reusable Wet Tissue Lid, dan buang lapisan putih pelindung lem dari produk. Berhati-hatilah agar lapisan lem tidak ikut terangkat.
  3. Pasang Bitatto Reusable Wet Tissue Lid di bagian tengah mulut tisu basah yang sudah terbuka, pastikan semua bagian tertutup oleh lem dan tidak ada udara yang bisa lolos keluar.
  4. Jika tisu basah sudah habis, cabut Bitatto Reusable Wet Tissue Lid perlahan-lahan dari tisu basah lama. Jangan mencabut terlalu cepat karena dapat merusak lem.

Bagaimana cara membersihkan Bitatto Reusable Wet Tissue Lid?

Dengan penggunaan berkali-kali, ada kalanya bagian lem menjadi kotor, atau debu-debu menempel. Jangan kuatir, lem dapat dibersihkan! Cukup cuci lem di bawah air mengalir dan bersihkan debu-debu yang menempel dengan jari Anda secara perlahan. Jika lem terkena minyak atau lotion, Anda juga bisa mencuci lem dengan sabun yang lembut dan air.

Dengan pemakaian normal, Bitatto Reusable Wet Tissue Lid dapat bertahan hingga empat bulan, menurut produsen. Namun kami telah membuktikan bahwa bahkan setelah empat bulan, Bitatto Reusable Wet Tissue Lid masih dapat digunakan hingga jangka waktu yang lebih panjang, asalkan dengan perawatan dan pemakaian yang benar. Jika lem di Bitatto Reusable Wet Tissue Lid berubah warna menjadi kekuningan, produsen juga menyarankan untuk menggantinya, namun lagi-lagi, kami telah membuktikan bahwa daya rekat Bitatto Reusable Wet Tissue Lid tetap terjaga bahkan setelah warnanya berubah. Anda pun bisa mencobanya dan buktikan bahwa Bitatto Reusable Wet Tissue Lid memang produk yang awet dan sangat praktis! (ntdindonesia/Advertorial)

Anda dapat memesan berbagai warna dan corak Bitatto Reusable Wet Tissue Lid disini:

https://www.tokopedia.com/mommy-babyshop