Budaya

Ahli Jantung Pemenang Penghargaan Mengagumi Fleksibilitas Penari Shen Yun

Stephen J. Portz, seorang ahli jantung pemenang penghargaan di Las Vegas terkesan dengan fluiditas dan fleksibilitas dalam Shen Yun Performing Arts di The Smith Center.

“Para penari, saya berharap saya bisa terbang seperti mereka, di udara. Cara mereka memantul, ketinggian yang mereka dapatkan dalam menari, kelincahan dan kelenturan mereka benar-benar sesuatu untuk dilihat, ”kata Portz, yang terpilih sebagai Ahli Jantung #1 di Las Vegas oleh Majalah SEVEN pada tahun 2011.

“Sangat menikmatinya, dan saya senang kami bisa membaginya dengan seluruh keluarga kami. Warnanya, tariannya, musiknya, semua yang kami harapkan.’’

“Benar-benar menakjubkan. Performa yang menakjubkan,” kata Melody Malone, manajer di Las Vegas Parking, Inc.

“Para penarinya cantik, gerakannya begitu mengalir. Mereka sangat ramping, dan itu seperti ketika mereka bergerak, mereka hampir tidak menyentuh tanah, mereka hanya mengapung di tanah, itu luar biasa.”

Perusahaan tari dan musik Tiongkok klasik yang berbasis di New York mampir di kota tersebut sebagai bagian dari tur global 2018-nya.

Menurut buku programnya, tarian tersebut diiringi oleh orkestra live yang menggabungkan instrumen Timur dan Barat, serta latar animasi untuk memperluas dan mengubah panggung.

“Ini luar biasa. Saya suka seluruh tempat, seluruh pengaturan dan bersama para penari yang luar biasa itu serta melihat musik yang luar biasa ini, ini pengalaman yang cukup, cukup spektakuler,” kata Greg Beeston, wakil presiden eksekutif penjualan global di Jet Midwest Inc.

“Koreografinya sangat baik, waktunya sangat tepat sehingga tampaknya sangat cocok dengan kinerja keseluruhan. Dan membuatnya benar-benar hidup,” kata Fred Moore, seorang penonton. “Terutama layar di belakang, sekali lagi itu situasi yang sangat unik. Saya belum pernah melihat itu sebelumnya. Jadi jika dipadukan dengan orkestra menurut saya sangat spesial.’’

Tiongkok telah dikenal sebagai tanah ilahi, dan budaya Tiongkok diyakini sebagai hadiah dari surga. Moore mengatakan dia juga menikmati aspek pertunjukan ini.

“Anda tahu itu. Terutama satu urutan di mana mereka, di mana ada presentasi aktual tentang Tuhan dan seluruh sejarah itu, jadi saya pikir itu juga momen yang sangat istimewa dalam pertunjukan sejauh ini. Jadi itu adalah penampilan atau ekspresi yang sangat bagus dari jenis budaya tersebut.”

(NTD News)

Saksikan trailer Shen Yun 2022, Tiongkok Sebelum Era Komunisme:

Lebih banyak informasi tentang Shen Yun silahkan kunjungi: shenyun.com

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

VIDEO REKOMENDASI