Budaya

Kisah Cinta yang Tak Terduga dari Zhang Wenzhong dan Huang Meilun

Pengantin (Getty Images via Canva Pro)
Pengantin (Getty Images via Canva Pro)

Sebuah kisah mencengangkan tentang seorang pria dan calon istrinya terjadi di Kabupaten Changhua, Taiwan. Kisah ini terungkap karena kekecewaan dan rasa frustrasi dari Zhang Wenzhong.

Zhang Wenzhong berusia 30 tahun; ketika masih remaja, dia mengalami banyak kemunduran secara mental dalam kehidupan sehari-hari dan hubungan sosialnya. Akibatnya, semangatnya telah hancur sedemikian rupa sehingga dia kehilangan harapan untuk menikah selama hidupnya.

Saat dia dilanda keadaan sedih ini suatu hari, dia memberanikan diri keluar rumah dan tanpa diduga bertemu temannya Gao Xuelinji. Mereka saling menyapa dan secara singkat bertukar cerita hidup mereka sejak pertemuan terakhir mereka. Gao mengatakan bahwa ia mempelajari Hipnosis.

Hipnosis adalah keadaan kesadaran yang berubah dan peningkatan relaksasi yang memungkinkan peningkatan fokus dan konsentrasi. Disebut juga hipnoterapi.

Menjalani Hipnotis

Didorong oleh rasa ingin tahu, dia menerima tawaran Gao untuk menjalani hipnosis; keinginannya untuk melihat masa depannya menjadi kuat.

Karena pandangan awalnya yang skeptis tentang hipnosis, Zhang dengan bercanda berkata pada Gao bahwa dia ingin melihat seperti apa calon istrinya. Saat sesi berlangsung, tiba-tiba, Zhang Wenzhong memasuki kondisi terhipnotis; tiba-tiba, dia melihat seorang gadis cantik muncul di benaknya.

Gadis itu secara mengejutkan memberitahunya bahwa nama belakangnya adalah Huang dan dia tinggal di Xiluo, Yunlin.

Setelah sesi ini, Zhang Wenzhong mengatakan dia tidak terlalu memikirkan penglihatannya dan menganggapnya sebagai pengalaman yang aneh. Kemudian, lebih dari dua tahun berlalu dan suatu hari, Zhang tiba-tiba bermimpi bahwa gadis dari sesi hipnotisnya berfoto bersamanya dengan gaun pengantin.

Bertemu dengan calon istrinya

Dua hari kemudian, dia diundang untuk minum teh pagi bersama dan mengobrol dengan seorang teman yang memiliki klinik kesehatan di Kotapraja Tianwei. Saat dia memasuki klinik dan mendekati meja resepsionis, dia tiba-tiba tersipu tak percaya karena di hadapannya berdiri gadis dari sesi hipnotisnya.

Zhang Wenzhong berusaha tenang dan dengan sopan memperkenalkan dirinya.

Ketika mereka bercakap-cakap, dia menemukan bahwa gadis itu sedang melamar pekerjaan di klinik kesehatan temannya. Selama mengobrol, dia menemukan bahwa dia tinggal di Xiluo dan nama belakangnya adalah Huang. Serangkaian “kebetulan” ini membuatnya percaya bahwa gadis di depannya adalah calon pengantinnya.

Zhang membulatkan misinya untuk mengejar gadis ini dan memastikan dia menjadi calon istrinya.

Kejujuran dan kebaikan memenangkan hatinya

Huang Meilun akhirnya menjadi tunangan Zhang Wenzhong. Dia ingat bagaimana pada hari kedua bertemu dengannya, dia mengatakan kepadanya secara langsung: “Kamu adalah pengantinku dalam hidup ini!” Dia menceritakan pengalaman hipnosis dengannya, tetapi Huang merasa bahwa itu hanyalah tipuan Zhang untuk mencoba memenangkan hatinya.

Huang memberi tahu Zhang: “Saya percaya pada takdir dan lebih peduli tentang bagaimana kita berhubungan satu sama lain; dan mengenai percaya atau tidak pada hipnosis, itu tidaklah penting.”

Ternyata, kejujuran dan kebaikan Zhang akhirnya meyakinkan Huang tentang siapa dia yang sebenarnya. Dia sekarang mengalami kebahagiaan dan sepenuhnya mempercayai Zhang sebagai pasangan hidupnya. (nspirement)

Lebih banyak kisah Budaya, silahkan klik di sini. Video, silahkan klik di sini.

Saksikan Shen Yun via streaming di Shen Yun Creations

VIDEO REKOMENDASI