Kesehatan

Manfaat Berlatih Falun Dafa: Praktisi Berterima Kasih

Falun Dafa atau yang juga dikenal sebagai Falun Gong, merupakan latihan kultivasi jiwa dan raga asal Tiongkok yang telah tersebar ke seluruh dunia. Para praktisinya telah mendapatkan manfaat kesehatan dan peningkatan moralitas yang tinggi.

Para praktisinya berlatih berdasarkan prinsip “Sejati, Baik, Sabar”, dan berpedoman pada sebuah buku yang berisi ajaran Falun Dafa, berjudul “Zhuan Falun”.

Shu Yi, Praktisi Falun Gong New York: “Setelah berkultivasi, saya berhenti merokok. Saya mulai merokok sejak kelas SMP I. Kecanduan saya terhadap rokok lebih besar dari pada pacar saya yang sudah merokok sepuluh tahun. Lalu saya juga berhenti menggunakan narkoba, stop konsumsi zat psikotropika.”

Wu Shunzhen, Praktisi Falun Gong New York: “Sebelumnya saya memiliki beberapa masalah kesehatan, penyakit yang datang setelah melahirkan, seperti radang sendi, maag, bronkitis, dan spondilosis servikal, semua penyakit sembuh dengan cepat setelah saya berkultivasi Falun Dafa.”

Huang Xiuhuan, Praktisi Falun Gong New York: “Saya tidak bisa melepaskannya setelah membaca buku, saat itu saya masih kuliah. Setiap kali saya hendak belajar sesuatu, terlebih dulu membaca “Zhuan Falun” satu ceramah, baru mulai belajar.”

Dalam rangka hari raya Thanksgiving di Amerika Serikat, para praktisi ini hendak menyampaikan rasa terima kasih mereka pada pendiri Falun Dafa, yaitu Mr. Li Hongzhi.

Shu Yi, Praktisi Falun Gong New York: “Anda telah memberi saya arah hidup yang benar, ini yang tidak dapat diberikan oleh siapapun kepada saya, oleh karenanya saya sangat sangat berterima kasih kepada Guru, terima kasih, terima kasih Guru!”

Informasi lebih lanjut mengenai Falun Dafa atau Falun Gong, silahkan kunjungi situs: www.falundafa.org